jump to navigation

Download Mp3 Tilawatil Qur'an 1 September 2009

Posted by Nashori Ws in ACESORIS PONSEL.
trackback

Maraknya iklan aneka REG Anu, REG ini, REG itu membanjiri hari-hari kita setiap harinya. Seberapa manfaat dari aneka REG-REG-kan ini bagi pengguna telpon selular? Kadang yang timbul justru kekecewaan, di iklankan untuk REG ini GRATISS.. Tapi ujungnya tetep pulsa kena potong sia-sia.

Karena itu, saya menawarkan alternatif yang lebih bermanfaat, yakni (khususnya Umat Islam) dari pada menjejali ponsel dengan aneka Mp3 yang kadang kurang mendidik, mendingan isi memori Handphone dengan lantunan bacaan ayat suci Al-Qur’an dari Qori-qori Internasional.

Barangkali dalam keseharian kita jarang-jarang membaca Al-Qur’an karena berbagai macam alasan, masih lumayan kalau mau mendengarkan bacaan Qur’an dari hp sendiri. Entah dengan cara memutar dan menyimaknya, atau pasang sebagai nada dering sehingga setiap ada panggilan masuk kita jadi ingat akan Keagungan-Nya.

Lho.. kok.. Maaf kalau tulisan ini seperti menggurui. Saking seriusnya sampai seperti ustadz jadinya.. hehe..

Oke saudaraku semua (idih, ngaku-ngaku. Emang ada yang mau), kalau pingin memiliki Mp3 Tilawatil Qur’an lengkap 30 juz (asal memorinya cukup,lho..), atau mau pilih surat-surat tertentu, silakan download di sini : Download MP3 Tilawatil Qur’an 30 juz

Komentar»

1. khoirul - 15 Oktober 2009

baik baik saja

2. ABU THOLIB - 4 November 2009

saya mrinding begitu membuka situs ini selalu ingat tentang kedekatan saya dengan Alloh SWT, tersirat pada surat permulaan Al Hadid “wahuwa ma’akum aena makuntum” dan Dia Alloh ada dimana kita berada” selamat untuk web Al Wasiilah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: