jump to navigation

Laptop Murah 5 November 2009

Posted by Nashori Ws in ACESORIS PONSEL.
trackback

Kebanyakan orang menyangka kalau saya mempunyai laptop atau komputer. Ini terbukti dari setiap tamu yang silaturrohmi ke rumahku. Mereka suka tengak tengok mencari – cari sesuatu di ruang tamuku yang hanya beralaskan karpet biru. Ujung-ujungnya pasti mereka menanyakan komputernya dimana? Atau laptopnya merek apa? dan sebagainya.

Dalam benak mereka mungkin, untuk melakukan usaha online harus punya laptop minimal komputer. Hal ini terbukti dari keluhan yang sering mereka sampaikan pada saya.

Katanya, sebenarnya ingin sekali berwirausaha lewat dunia maya. Tapi alatnya tidak punya. Kalau mesti bolak balik ke warnet…yah, di itung – itung pemborosan juga. Beli perangkat sendiri duit tidak cukup. Akhirnya cita-cita tinggal cita-cita.

Kepada mereka, saya selalu jujur kalau saya juga sama, tidak memiliki perangkat-perangkat yang ribet dan serba mahal.
Perangkat saya untuk otak atik di internet cuma satu. Yaitu handphone Sony Ericsson K510i yang sudah butut. Inilah komputer dan laptopku. Laptop super murah..!! Karena dulu saya beli cuma seharga 600 ribu.

“Laptop” mini inilah yang selalu menemani aktifitas kerjaku di dunia maya. Lagian, kalaupun aku punya laptop mungkin aku malah bingung mengoperasikannya. Saya tak pernah merasa malu atau minder untuk selalu mengatakan, kalau saya hanya tamatan Madrasah Ibtidaiyah (SD), karena ini memang kenyataannya.

Jadi, untuk memulai suatu usaha jangan terlalu tergantung oleh fasilitas dan sarana yang serba wah dan wah. Sekarang apa manfaatnya punya alat tapi tidak bisa memperoleh manfaat.

Tulisan ini saya ketik dengan “Laptop” K510i.

Blog Ini adalah sebagai contoh hasil utak atik dengan Ponsel SE K510i yakni via aplikasi Operamini.

Semoga bisa menjadi inspirasi.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

